Strategi Mendapatkan Uang Dari Facebook

Strategi Mendapatkan Uang Dari Facebook

strategi-mendapatkan-uang-dari-facebook

Strategi Mendapatkan Uang Dari Facebook – Facebook termasuk salah satu media sosial yang banyak dipakai tak hanya kalangan remaja tetapi juga orang dewasa untuk mendapatkan uang tanpa membuang banyak tenaga.

Jika Anda termasuk salah satu orang yang ingin mendapatkan uang dari facebook, berikut adalah beberapa cara yang bisa ditempuh.

  1. Share link yuno

Jika Anda ingin mendapat uang saat mengakses facebook, cobalah mengakses website toko online yuno.com dan menautkannya pada facebook Anda.

Jika Anda berhasil membuat akun dalam website ini dan mengajak orang lain untuk menjadi peserta website, Anda akan mendapat hadiah cuma-cuma berupa uang dollar yang jika dirupiahkan harganya cukup tinggi.

  1. Jual jasa like

Dunia facebook umumnya ramai dengan sistem like dan jika Anda ingin mendapat uang dalam jumlah cukup banyak, cobalah menawarkan jasa “like fanpage” atau like akun facebook pada orang lain.

Saat upaya yang Anda lakukan berhasil, pendapatan yang diperoleh hanya dengan menjual jasa like umumnya cukup besar.

Baca Juga : Bagaimana Menjadi Top Blogger Di Dunia Internet Marketing

  1. Jual jasa game maupun perlengkapannya

Sampai saat ini ada banyak konsumen yang senang bermain game facebook dan luar facebook.

Anda bisa memanfaatkan hal ini untuk menjual berbagai perlengkapan terkait game yang sedang booming, mulai dari chip, bonus, atau lainnya.

Dengan cara pemasaran yang tepat via facebook, Anda akan mendapat keuntungan yang cukup besar.

  1. Jual jasa iklan

Jika Anda ingin mendapatkan uang hanya melalui media facebook, cobalah menjadi agen penjual iklan untuk produk apapun via facebook.

Untuk melancarkan cara ini, coba browsing terlebih dahulu website yang membutuhkan jasa iklan via facebook dan ketika Anda menemukan website yang tepat, Anda bisa langsung menawarkan bantuan iklan.

Namun demikian, untuk memperlancar usaha, perhatikan beberapa hal seperti lama waktu (durasi) iklan, bentuk iklan yang disepakati (video, gambar, atau tulisan), maupun hal-hal lainnya.

Baca Juga : 4 Kerja Sampingan yang Bisa Dilakukan dari Rumah

  1. Promosi produk

Jika Anda ingin mendapatkan uang dari facebook tanpa perlu menghabiskan banyak tenaga, cobalah promosi produk yang Anda miliki dengan konsep yang unik dan menarik, seperti:

  1. Membuat gambar menarik tentang produk yang dijual dan dishare ke beberapa teman facebook
  2. Membuat bahasa promo yang singkat dan jelas terkait produk, kemudian menautkan link website resmi yang bisa diakses untuk mendapat produk.
  3. Membuat video animasi yang berhubungan dengan cara penggunaan produk yang dijual.

Namun demikian, untuk meningkatkan kepercayaan pelanggan pada produk Anda, tak ada salahnya untuk menyertakan beberapa hal, seperti:

Ø Spesifikasi lengkap produk yang dijual, seperti misalnya saat Anda menjual baju maka info tentang ukuran, stock warna, dan stock desain akan lebih baik jika disertakan.

Ø Komponen harga dan cara transaksi yang diulas sedikit di facebook selain ditautkan ke alamat website resmi produk.

  1. Promosi artikel via facebook

Ketika Anda termasuk orang yang memiliki hobi menulis, tak ada salahnya Anda mempromosikan tulisan yang Anda buat via facebook.

Anda bisa membuat note secara teratur dengan beragam tema kemudian menautkannya pada link website yang jelas profesional.

Namun demikian, untuk metode ini, ada.beberapa hal yang perlu Anda perhatikan.

  1. Jumlah artikel yang ingin Anda terbitkan per harinya dan tema yang ingin diusung.
  2. Gaya bahasa artikel yang Anda buat. Umumnya artikel yang dibuat via facebook perlu dibuat dalam bahasa semi resmi yang bisa diterima tidak hanya oleh kalangan remaja tetapi juga dewasa.
  3. Model artikel promosi yang diberikan. Secara umum, artikel yang dibuat via facebook akan lebiih diminati apabila disertai dengan tips yang bermanfaat untuk share ke pengguna lain dibanding hanya penekanan “jual produk.”

Namun demikian, untuk melakukan berbagai strategi diatas, ada beberapa hal yang perlu Anda pikirkan, seperti:

Ø Pola minat pengguna facebook yang terjadi dari waktu ke waktu

Ø Golongan konsumen yang senang memanfaatkan jasa dari para pencari uang di facebook.

Ø Tata cara transaksi jasa via facebook yang diyakini banyak konsumen.

Semoga dengan memperhatikan berbagai cara diatas, Anda bisa mendapatkan uang dari facebook tanpa masalah dan dalam waktu singkat.

Save

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *