Jenis-Jenis Bisnis Online di Internet yang Menjanjikan Keuntungan Besar

Jenis-Jenis Bisnis Online di Internet yang Menjanjikan Keuntungan Besar

jenis-jenis-bisnis-online-di-internet-yang-menjanjikan-keuntungan-besar

Jenis-Jenis Bisnis Online di Internet yang Menjanjikan Keuntungan Besar – Jenis-jenis bisnis online di internet saat ini cukup beragam dengan berbagai kelebihan dan tantangannya, hal ini membuktikan bahwa era bisnis digital akan semakin berkembang.

Meskipun mungkin pengguna internet di Indonesa tidak sebanyak negera-negara maju, namun bila dilihat dari perkembangannya.

Dimana diketahui bahwa pengguna facebook terbesar di dunia setelah Amerika Serikat adalah Indonesia, maka bisa dipastikan bahwa peluang bisnis online sangat menjanjikan.

Apakah Anda akan mengambil kesempatan ini untuk ikut serta dalam bisnis online yang berpotensi menghasilkan keuntungan ataukah hanya ingin menjadi penonton?

Jawaban Anda mungkin beragam namun yang pasti meraih kesuksesan tentulah keinginan kita semua, namun terkadang pengetahuan yang kurang, gaptek dan rasa malas untuk belajar menjadi hal-hal yang membuat kita pada akhirnya hanya jadi penonton.

Padahal potensi bisnis online sangatlah menjanjikan dan untuk mengelolanya Anda tidak perlu menghabiskan banyak waktu, cukup 3-4 jam saja sehari Anda sudah bisa mulai membangun bisnis online Anda.

Jenis-Jenis Bisnis Online di Internet yang Menjanjikan Keuntungan Besar

Sebenarnya secara garis besar bisnis online dibagi dalam 3 jenis yaitu, online shop (toko online), advertising (pemasangan iklan), dan affiliate marketing (broker/makelar).

Ketiga bisnis online ini sama-sama berpotensi memberikan keuntungan yang besar asalkan Anda tahu bagaimana cara menjalankannya dengan benar, tidak mudah menyerah (kerja keras), konsisten, dan mau terus belajar mengikuti  perkembangan teknologi maka Anda telah mulai membangun bisnis online.

Baca Juga : Contoh Kerja Part Time Di Rumah Tanpa Modal Untuk Ibu Rumah Tangga

Berikut ini jenis-jenis bisnis online di internet yang menjanjikan keuntungan dan cocok untuk pemula, yaitu :

–               Affiliate marketing atau broker

Menjalankan affiliate marketing akan membuat Anda tidak perlu repot membuat produk, menyiapkan stok, dan mengirim barang karena tugas Anda hanyalah memasarkan produk dan bila berhasil menjual produk tersebut maka Anda memperoleh keuntungan dari persentase yang sudah ditentukan sebelumnya dengan pemilik barang. Anda hanya perlu memperluas jaringan dan memperbanyak teman agar bisa menjual lebih banyak produk.

–               Waralaba

Biasa juga disebut dengan Franchise, bisnis ini hampir sama dengan model waralaba bisnis konvensional, dimana Anda yang hanya perlu memperhatikan jenis waralaba mana yang sesuai dengan kemampuan Anda dan sedang banyak diminati oleh banyak orang. contohnya bila Anda berkecimpung dibidang olahraga, maka memilih bisnis waralaba produk-produk olahraga yang sudah terkenal bisa menjadi pilihan Anda.

–               Jual produk secara online

Ini adalah solusi terbaik bagi Anda yang ingin menjual produk barang buatan Anda sendiri tanpa harus repot menyewa tempat atau outlet di pusat-pusat perbelanjaan yang harganya cukup mahal. Dengan menjual produk sendiri secara online maka peluang Anda untuk mendapatkan pembeli akan lebih luas karena dunia internet hampir tidak pernah tidur dan bisa diakses oleh semua orang dibelahan dunia manapun.

–               Menjual jasa menulis artikel

Bagi Anda yang memiliki bakat atau keahlian menulis artikel, Anda bisa menawarkan diri sebagai penulis artikel pada blogger atau website yang membutuhkan penulis baik untuk merevie sebuah produk, musik, film atau menulis tentang peristiwa yang sedang populer. Biasanya penulis akan diberikan penawaran paid per review atau paid per artikel.

–               Memasang iklan (ads publishing) di blog atau website

Bila saat ini Anda sudah memiliki blog atau website yang sudah memiliki visitor yang cukup banyak maka tidak ada salahnya bila Anda memasang iklan (ads publishing), dimana Anda bisa mendapatkan tambahan penghasilan dari Pay Per Post, Cost Per Milion, atau Cost Per Action dari perusahaan mesin pencari paling populer Google.

               Membuat dan menjual blog atau modifikasi theme

Bagi Anda yang memiliki pengetahuan dalam membuat blog atau sedang mengelola beberapa blog bisa menjual blog tersebut kepada mereka yang tidak ingin repot membuat blog dari nol, harganya cukup bagus bisa mulai dari ratusan ribu sampai puluhan juta rupiah. sedangkan modifikasi theme adalah membantu merancang sebuah blog atau website sesuai dengan keinginan pemiliknya.

Baca Juga : Kunci Sukses Binis Cepat Kaya Secara Online

Jadi keputusan ada ditangan Anda, apakah akan mulai membangun bisnis online atau hanya menjadi penonton, karena sebenanrya semua orang memiliki peluang yang sama untuk sukses dalam bisnis online, hanya perlu memilih bisnis yang tepat dengan cara mempelajari kemampuan dan jenis-jenis bisnis online di internet.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *